Back to News

Announcement

Topping Off Ceremony Ciputra World Jakarta Office Tower

Apr 24, 2012

Jakarta, 24 April 2012 – Ciputra World Jakarta, proyek multiconcept superblock yang berada di bawah naungan PT Ciputra Property Tbk, hari ini melakukan topping off ceremony pada gedung perkantoran – guna menandai hampir selesainya pembangunan gedung tersebut. Proyek yang menempati lahan seluas 5,5 hektar di kawasan segi tiga emas Kuningan, Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 11, Jakarta, saat ini telah mencapai tahap akhir pembangunan.

Gedung perkantoran Ciputra World Jakarta menawarkan konsep bangunan hijau (green building) dengan mengedepankan desain, teknik pengerjaan dan keahlian yang mendukung pemakaian listrik yang hemat, serta penggunaan bahan bangunan ramah lingkungan. Konsep ini pula yang menjadikan Green Building Council of Indonesia memilih Ciputra World Jakarta 1 menjadi pilot project untuk sertifikasi green building di Indonesia.

Pembangunan gedung perkantoran seluas 63.000 meter persegi ini sedang dalam tahap penyelesaian akhir dan diharapkan dapat mulai ditempati mulai bulan Desember  2012. Dalam hal pemasaran, PT Ciputra Property Tbk bekerja sama dengan Jones Lang LaSalle yang merupakan exclusive marketing consultant untuk gedung perkantoran Ciputra World Jakarta.

Ciputra World Jakarta telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan DBS Bank Indonesia sebagai anchor tentant, yang nantinya akan menempati sekitar 30% dari total luas bangunan.

Lokasi mega proyek Ciputra World Jakarta, yang berdekatan dengan pusat bisnis Mega Kuningan, sejak lama telah dicanangkan akan menjadi kawasan business and shopping belt di Jakarta. Proyek ini nantinya akan dikelilingi oleh jalan raya dengan sirkulasi lalu lintas yang baik, bahkan jalan di sisi selatan Ciputra World Jakarta akan terhubung langsung dengan kawasan Mega Kuningan.

Selain gedung perkantoran, proyek ini juga memiliki fasilitas premium, seperti pusat perbelanjaan seluas 130.000 meter persegi dengan 200 outlet; sekitar 100 pilihan restoran dan kafe; sebuah auditorium berkelas dunia yang berkapasitas 1.200 tempat duduk, 64 unit apartment mewah Raffles Residences Jakarta, 171 unit Raffles Jakarta Suites, 136 unit apartment My Home dan 170 unit serviced apartment di bawah manajemen Ascott, serta museum seni seluas 3.000 meter persegi.

Dengan hadirnya gedung perkantoran, Ciputra World Jakarta dapat memenuhi permintaan akan lahan perkantoran berkualitas tinggi di pusat bisnis Jakarta, khususnya bagi blue chip tenants dan pada akhirnya turut serta dalam memajukan perekonomian Indonesia.

news_background
loading