Back to News

Announcement

Ciputra Artpreneur Raih Penghargaan FIABCI Prix d’Excellence Award 2016

May 26, 2016

FIABCI - 1

Tampak dalam gambar adalah Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur menerima penghargaan yang diberikan oleh  President FIABCI 2015-2016 Danielle Grossenbacher dan  disaksikan oleh President Committee FIABCI Prix d’Excellence Yeow Thit Sang dalam acara Gala Dinner FIABCI Prix d’Excellence Award 2016.

Ciputra Artpreneur berhasil menjadi Gold Winner dalam ajang penghargaan FIABCI Prix d’Excellence Award 2016 yang acaranya telah berlangsung di  Riu Plaza Hotel, Panama City tanggal 25 Mei 2016. Acara ini adalah ajang bergengsi tingkat dunia untuk pengembangan real estate yang diselenggarakan oleh FIABCI atau International Real Estate Federation. FIABCI memiliki anggota kurang lebih 3000 pelaku yang berkecimpung di bidang real estate di 65 negara. Ciputra Artpreneur memenangkan penghargaan tersebut untuk kategori Purpose Built.

Ciputra Artpreneur, didesain oleh Benoy sebagai ruang seni yang terdiri dari galeri, museum dan teater berkapasitas 1200 orang. Ini adalah teater pertama di Indonesia yang berstandar internasional serta pertama kali mementaskan teater musikal dari Broadway seperti Beauty and The Beast, The Sound of Music, Shrek dan yang akan datang, Annie.

Sementara dari dalam negeri, telah dipertunjukkan juga orkestra seperti Harpa Dunia oleh Twilite Orchestra, Erwin Gutawa Orchestra dan pertunjukan teater musikal seperti Janji Toba dan Wishing Star. Terletak di Ciputra World 1 Jakarta, Ciputra Artpreneur merupakan visi dari sang pendiri Ciputra Group, Dr (HC). Ir. Ciputra yang ingin menjadikan tempat ini sebagai bagian dari CSR Ciputra Group untuk memajukan dan memberikan kesempatan kepada para young entrepreneur terutama yang bergerak dalam industri kreatif. Selain Ciputra Artpreneur, DBS Bank Tower yang juga terletak di superblock Ciputra World 1 Jakarta juga memenangkan penghargaan yang sama untuk kategori Office. Hal ini sangat jarang terjadi, dimana satu project bisa mendapatkan 2 penghargaan dari Fiabci Prix d’Excellence.

news_background
loading