Back to News

Announcement

DBS Bank Tower Raih Penghargaan FIABCI Prix d’Excellence Award 2016

May 26, 2016

FIABCIEdit1

Tampak dalam gambar adalah Rina Ciputra, yang mewakili Candra Ciputra -Presiden Direktur Ciputra Group menerima penghargaan yang diberikan oleh  President FIABCI 2015-2016 Danielle Grossenbacher (kanan) dan  disaksikan oleh President Committee FIABCI Prix d’Excellence Yeow Thit Sang (kiri).

DBS Bank Tower, sebuah gedung perkantoran yang dibangun oleh PT Ciputra Property, Tbk, berhasil menjadi Gold Winner dalam ajang penghargaan FIABCI Prix d’Excellence Award 2016 yang acaranya telah berlangsung di Riu Plaza Hotel, Panama City tanggal 25 Mei 2016. DBS Bank Tower memenangkan penghargaan tersebut untuk kategori Office.

DBS Bank Tower yang didesain oleh RTKL, terletak di kawasan superblock Ciputra World 1 Jakarta, merupakan perwujudan dari visi Dr. (HC). Ir. Ciputra yang ingin menjadikan kawasan Jalan Satrio sebagai Financial, Shopping and Art District di Jakarta. DBS Bank Tower adalah gedung perkantoran yang ramah lingkungan. Didukung dengan penggunaan Low-E Double Glass yang memungkinkan menyerapnya panas matahari, DBS Bank Tower menghemat energi dengan mengurangi penggunaan pendingin ruangan. Gedung perkantoran ini memiliki DBS Bank sebagai anchor tenant, L’Oreal, BASF dan lain-lain. Pendiri Ciputra Group, Dr. (HC) Ir. Ciputra yang secara pribadi mendesain desain lobby interior yang bertemakan lukisan Hendra Gunawan, yang juga merupakan kolektor terbesar dari lukisan Hendra Gunawan. Selain DBS Bank Tower, Ciputra Artpreneur yang juga terletak di superblock Ciputra World 1 Jakarta juga memenangkan penghargaan yang sama untuk kategori Purpose Built. Hal ini sangat jarang terjadi, dimana satu project bisa mendapatkan 2 penghargaan dari Fiabci Prix d’Excellence.

news_background
loading